Friday, August 12, 2011

Untukmu yang DisiapkanNYA Untukku


Aku ingin, ketika Allah mempertemukan kita, kamu telah menjadi sholeh, dan aku sholehah
Hingga kita benar-benar memenuhi janjiNYA, lelaki yang baik hanya untuk wanita yang baik
Aku ingin ketika kamu memilihku dan aku memilihmu,
itu adalah suratan takdirNYA, dan bukan karena keinginan kita semata
 Aku ingin ketika kamu melihatku,
kamu menemukan sosok yang tepat, yang sungguh kamu yakini untuk bisa bersamamu
Aku ingin ketika kita bersama pada akhirnya, itu adalah karena seizinNYA, keridhoanNYA,
bukan hanya keinginan sesaat yang belum pasti pertanggungjawabannya
Aku ingin ketika seluruh dunia memusuhiku,
kamu menenangkan aku dan berkata "aku tak peduli bagaimana mereka memandangmu, yang penting adalah bagaimana kamu di mataku, keluargamu, keluargaku, dan keluarga kita nantinya"
 untukmu,
yang aku tak tahu siapa
semoga kamu menjadikanku yang terakhir sebagaimana aku mengakhirkanmu
semoga kamu menjagaku seolah aku sangat rapuh, namun juga membutuhkan aku untuk bersandar seolah aku sangat kuat
semoga kamu tak henti membimbingku, namun juga mempercayai ilmuku
semoga kamu mengeringkan airmataku, atau bahkan tidak akan membiarkannya menetes
semoga kamu jadi pemimpin yang baik di depanku,
menjadi partner yang sejalan di sampingku,
dan menjadi pengawas yang tulus di belakangku
semoga kamu menyayangi aku dan keluargaku seperti kamu menyayangi dirimu sendiri dan keluargamu


untukmu,
yang entah siapa
semoga ALLAH menyiapkan rencana dan episode terindah untuk kehidupan kita..
dan aku akan selalu setia menantimu di sini untuk merajut kehidupan kita bersama kelak

No comments:

Post a Comment